Senin, 30 Maret 2020

Bayi



Menulis 3 alinea, part 2 

           Bayi

"Minta Do'anya dari Mama, Mamang, Bibi dan semuanya, semoga lahiran Dewi lancar, selamat dan sehat ibu serta bayi nya, aamiin!" Pesan Iqbal keponakanku minta doa untuk istri tercinta melalui WA grup keluargaku. Tak terasa sudah tua diriku saat ini, setiap tahun selalu ada generasi keluarga ini lahir ke bumi.

Terbayang wajah mungil sang bayi dan lucu yang dilahirkan dari para keponakanku. Si bayi adalah generasi cicit yang keenam dari Kakak pertama memiliki cucu yang kelima dan beberapa bulan lagi akan lahir cucu keenamnya. Sedangkan kakak kedua baru satu cucu.

Wah, itu belum semua nya pada punya cucu dari keluargaku yang berjumlah 9 bersaudara.  Jumlah anak dari 9 saudara sudah mencapai jumlah 35 orang dengan cucu akan 7 orang. Walaupun kedua orang tua ku sudah tiada, namun keseruan dan kecerian berkumpul saat lebaran di tempat kediaman kakak pertama tetap terasa. Kompak dan tetap bersatu.

NUR 'AINI KOSIM, S.Pd
SDN KEBON MELATI 01
JAKARTA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PETUNJUK PENGERJAAN SOAL UJIAN

Contoh Petunjuk Umum Pengerjaan SOAL UJIAN Sebelum mengerjakan soal  ujian, sebaiknya siswa membaca petunjuk pengerjaan soal ujian agar sela...